BLANTERORIONv101

Ngerespon Orang yang Suka sama Kita, PHP ga sih?

6 Juni 2020


Halo temen-temen,
Sekian lama gue ga nulis dan akhirnya gue bisa nulis lagi sekarang. Gue pengen sharing sama kalian di blog ini, kalau ada yang salah dari apa yang gue ucapin kalian bisa kasih saran melalui kolom komentar di bawah.
Selama masa pandemi gue menemukan banyak hal yang sedikit complicated tapi menarik kalau gue bahas disini sama kalian. One upon time, haha gue buka obrolan sama temen gue dia cewek ya, sedikit menyinggung tentang hubungan percintaan dia sama pacarnya. Dari yang gue dapet, mereka udah jalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun, nah yang gue pertanyakan yaitu, masih ada gak sih cowo yang suka sama lo dan masih berusaha untuk ngedapetin perasaan lo, ? Sedangkan dia tau kalo lo udah punya pacar.
And .. ya! the answer is Yes! Poly.. ada yg suka sama gue, gue tau dia suka sama gue dari sikap dia ke gue, dari chat dia ke gue, perhtian dia dan gimana dia memperlakukan gue.  "terus lu respon ga?". Ya gue respon itu  gue bales chat dia, gue jalan sama dia, gue izinin dia main kerumah gue. this doesn't matter right? selama gue jalan sama dia, pacar gue tau, gue izin sama pacar gue dan gue di izinin untuk pergi main jalan sama dia.
Oke, menarik. kita bahas! 
Setiap orang punya caranya masing-masing untuk menjalani hubungan mereka, baik itu dari sikap gimana cara mereka memperlakukan pasangan satu sama lain, gimana cara mereka nanggepin suatu masalah pada hubungannya, atau gimana cara mereka berkomitmen, apa aja yang boleh dilakukan dan apa aja yg gaboleh dilakukan. ya menurut gue itu hal yang wajar, berupaya menjaga perasaan satu sama lain.
Apa yang dilakukan pacar temen gue juga ga salah ngizinin untuk jalan sama orang lain selagi masih bisa dipercaya untuk jaga perasaan.

Komentar