BLANTERORIONv101

Semua Cowo itu Sama Aja?

30 Juni 2015

Gue mau ngomongin tentang Cewe yang ngomongin tentang kejelekan cowok, dengan kata-kata "Semua Cowo Itu Sama Aja" !
Aduh coy, kalo di samain sih pada dasarnya semua cowo ya emang sama, punya titit ama punya telor dua, yang sama. Haha
Mau apa lagi? Bukan itu maksudnya? Yaudah gue jelasin..!!
Gue sedikit bingung ama cewe yang bilang kata-kata yang di atas tadi, mereka bilang itu cuma pas dia udah putus atau benci dengan hal yang udah dilakukan cowo dan menurut cewe itu yang dilakukan cowo itu salah atau membuat jengkel cewe tersebut.!
Yah , cowo serba salah dimata para wanita. Setiap masalah menimpa kepada cewe, cowolah yang jadi penyebabnya. Aneh bukan? Ya anda tepat sekali.. Haha (buat para cowo).
So..
Buat para cewe, tarik kata-kata benci lo tadi dan kata " Semua Cowo Itu Sama Aja". No man!! This is wrong..!! Seharusnya lo pikirin dulu sebelum lo nyebutin kata-kata itu. Atau gue minta lo ngomong gituan tapi jangan lagi lo suka ama cowo!
Bisa?? Enggak kan!! Ngga bakal bisa..! Gue tantang dari sekarang buat lo para cewe yang udah ngomong gituan, jangan ampe suka ama cowo, sampai lo nikah nanti, gue minta lo di jodohin ama orang tua lo. Nyesek-nyesek dah lo, gue yakin. Jaman sekarang lagi masih jodoh-jodohan. Ni khusus buat cewe yang udah ngeluarin kata-kata yang di atas tadi. Beda lagi ama cewe yang emang udah mau di jodohin, tau agama, hidup di lingkungan pesantren, bapaknya kiyai. ITU..!!
Lo (cewe) , masih mau bilang gituan?
Oke deh gue lanjutin!
Barusan gue survey, cewe yang baru putus ama cowonya dan cewe yang fine-fine aja ama cowonya dan juga cewe yang jomblo.

Ga jauh beda dari kata "Semua Cowo Itu Sama Aja" cewe yang baru putus tadi gue tanya.
"Kenapa lo putus ama cowo lo..?"
kata dia "cowo itu bajingan..! Gue di selingkuhin, dan Semua Cowo Itu Sama Aja..." gue kutip kata yang keren aja, tiga kata tersebut.

Yang kedua hubungan yang masih fine-fine aja.
Gue tanya ama cewenya.
"Lo gimana hubungan ama cowo lo, cowo lo gimana sih...?"
"Baik aja ko, enjoy aja. Oh cowo gue baik kok, dia pengertian gue sayang dia.." Kata dia.

Yang ketiga buat cewe yang jomblo.
"Lo gimana ama cowo lo....?"
"Anjrit lo ngledek gue, gu jomblo ege..!! Sah ae lau..."
Itu buat yg jomblo, ga ada kata kata lain, haha.. Cuma itu yang dia katakan.

Sudah dilihat perbedaannya? Ada bedanya apa ngga?
Engga ya?
Gue yang salah nulis apa lo yang gabisa baca coy? Haha peace.. Canda
Nah buat lo yang udah ngomong "Semua Cowo Itu Sama Aja" lo tarik lagi ya kata-katanya. Engga semua kok cowo itu seburuk yang ada dalam fikiran lo. Buktinya tuh buat yang fine-fine aja hubungannya dia bilang cowonya baik. Engga cuma cowo doang kok yang bangsat! Cewek juga ada coy, lo kira cowo doang. Kaga...!!!!

Buat cewe-cewe yang masih bilang statement "Semua Cowok Itu Sama Aja, Sama-Sama Nyakitin" itu bener mending kalian fikir-fikir lagi deh. Kalian boleh berkata itu, tapi tidak untuk waktu lama guys^^ Kalau lu mempercayai statement itu terlalu lama, takutnya nanti lu kelamaan jomblo gara-gara keinget statement itu wkwkwk

Did you know? Tuhan itu menciptakan manusia yang berbeda-beda. Dan karna itu gua yakin gak ada manusia yang sama persis, bahkan anak kembar? pasti mereka mempunyai perbedaan kan?. So, What? nggak ada kata "Semua Cowok Itu Sama Aja".
Mungkin, kita para cewek mememberi statement diatas hanya karna kita bertemu cowok yang salah alias yang karakternya badboy semacem tukang php, kaum moduser(?), atau apa lah itu yang sejenisnya.
But don"t worry girls.. Masih banyak good boy di dunia ini, masih banyak cowok yang bisa lu percaya perkataannya, masih banyak cowok yang serius yaa walaupun udah jarang tapi ada ko pasti ada -_- mungkin emang cara Tuhan, yang mempertemukan kita ke orang yang salah dulu, ke cowo yang tipikal nya sama-sama berengsek sebelum Dia mempertemukan kita dengan cowok yang berbeda (lebih baik) :) tapi lu tau kan? rencana Tuhan itu ada hikmahnya dan pasti lebih indah dari rencana kita^^ ambil pelajarannya aja, kita dipertemukan dengan cowok-cowok bejat itu supaya kita bisa bersyukur dan menghargai kalau kita mendapatkan cowok yang baik suatu saat nanti.

Intinya, gak semua cowok itu sama yang ada itu kita bertemu cowok yang rata-rata kelakuannnya sama.beda kan girls? beda yaa :D sesama-sama nya mereka, pasti ada satu hal yang bisa membedakan mereka...

Note : Kalau lu mau mendapatkan pasangan yang baik, ya lu harus jadi baik! karna pada dasarnya apa yang kita dapatkan itu semua karna diri sendiri juga. Be Smart and Be Careful guys^^
 
Nah saran gue, lo (cewe) makannya jangan mau di bego-begoin ama cowo . sebelum lo pacaran sebaiknya lo lebih baik lama di pendekatan aja, maksud gue lo tarik ulur cowo itu.
Bersambung dulu.......
Bye.Kalo mau tanya tentang saran atau apa kek.. tunggu survey gue yang lain dulu ya.. :)

Contact : maulanaarief@gmail.com
Twitter : @bulanmaulana

5 komentar

  1. Unknown
    Unknown 30 Juni 2015 pukul 12.04

    Sip..

    Reply
  2. Unknown
    Unknown 30 Juni 2015 pukul 12.04

    Sip..

    Reply
  3. Unknown
    Unknown 30 Juni 2015 pukul 14.37

    😛

    Reply
  4. Unknown
    Unknown 30 Juni 2015 pukul 14.43

    ��
    Sini... biar tau rasanya ditarik ulur sama gue Ul...

    Reply
    • Tips And Tricks
      30 Juni 2015 pukul 14.49

      Boleh, Coba aja .. Tapi jangan ampe sakit ya 😉