BLANTERORIONv101

Kenapa sih Cowok Selingkuh?

1 Juli 2015


Iya gue mau ngomongin sedikit tentang "Kenapa sih cowok selingkuh?".
Gue punya temen yang pernah selingkuh atau bahkan selingkuh mulu, nah dari yang gue tangkep awalnya kata dia selingkuh cuma iseng, yah kaya ngeliat cewe cakepan dikit itu kayanya susah nahan diri buat kenalan,ngegodain.
Sedangkan cewek jarang sih yang mulai iseng duluan, kebanyakan mereka selingkuh secara gak sadar. Pas cowoknya lagi cuek, kebetulan ada orang lain yang lebih care dan perhatian. Ngobrol, ngobrol, ngobrol lama-lama malah jadi nyaman.
Ini fase yang paling berbahaya, karena di fase ini kebanyakan cewek ga sadar kalo mereka sebenarnya sedang selingkuh. Yah semuanya ngalir gitu-gitu aja tanpa di sadari.
dan kebanyakan cowok selingkuh alasannya lebih ke fisik, cari yang cantik, sexy, toketnya lebih gede.
“Tidak ada kucing yang menolak ikan”, itu anekdot yang acap disejajarkan untuk para cowok yang mata keranjang. Namun memang godaan bisa datang dari mana saja atau kapan saja selalu dijadikan alasan cowok untuk berselingkuh. dari sinilah terjadinya selinngkuh dan cowok sering selingkuh, kecuali emang yang udah kuat imannya.
Sedangkan cewek kalo selingkuh itu lebih ke psikis atau psikologisnya, kaya yang lebih peka, bikin nyaman, lebih care, dewasa dan lebih bermasa depan.
Tapi ada juga sih hal-hal lain yang bikin orang selingkuh, misalnya bosen atau butuh suasana baru, berantem, terus cari pelarian, kurang perhatian. Masih gak yakin sama pacarnya terus penasaran "bisa dapet yang lebih oke ga ya?".
Nah Untuk mencegah hal ini terjadi kalian bisa memulai dengan hal-hal berikut ini.
  • Perlancar komunikasi sama pacar
Kalo misalnya ada apa-apa ya langsung di omongin aja, jangan dipendem atau malah ngasih kode ga jelas. Karena pacar kalian ga bakal ngerti dan endingnya kalian bakal nyesel sendiri. Inget..!Semua hal bisa di omongin.
Lagian kan kalo di omongin kan enak, pacar jadi tau salahnya dimana dan jadi tahu harus ngapain.
Ketahui juga keberadaan dari masing-masing kalian lewat komunikasi, karena itu akan membuat kalian aman tentram jika kalian sudah mengetahui keberadaan masing-masing. Jangan sampai tertipu.
  • Coba lebih peka dan perhatian dikit deh sama pacar
 Supaya ga kecolongan dan ada orang lain menyusup yang bisa bikin dia lebih nyaman. Bahaya kalo misalnya terjadi, dan terlanjur terjadi. Kalian bakal ribet balikin suasana dingin lagi kalo udah cewek nemuin atau dapet yang lain yang lebih perhatian dan peka sama dia.
  • Jangan main api
Kalo belom bisa jaga komitmen, mending jangan pacaran dulu. dan kalopun udah terlanjur pacaran, lalu berasa ga nyaman. Why cheating instead of leaving? kenapa ga di tinggalin aja dari pada akhirnya malah nyakitin. yang ini malah lebih menyiksa loh. 
  • Jangan terlalu banyak menuntut
Dulunya pacar lo ga begitu peduli dengan penampilan lo. Namun tiba-tiba, ketika lo lagi jalan bersamanya, sang pacar mulai menginginkan banyak hal dari lo dan mulai menuntut macam-macam. Sebaiknya berikan kebebasan baik yang cewek maupun yang cowok, dari situ kalian bakal tau kok ukuran setia dari seseorang. bebas bukan berarti kalian boleh deket yang laindan mesra sama yang lain. kalo gitu berarti udah ga setia, dan keliatan banget. intinya kalian bisa ngukur deh tingkat kesetiaan dari masing-masing baik yang cewek maupun cowok.
Jika dia berkata, “Aku tidak mau mengekang kebebasan kamu, kalau kamu ingin kencan dengan orang lain, aku enggak keberatan kok.” atau dia tidak pernah keberatan ataupun marah ketika Anda pergi dengan lelaki lain, maka sebenarnya ada maksud tersembunyi dari kata-katanya, yang berarti bahwa ia juga tidak ingin merasa bersalah bila kelak dia berkencan dengan perempuan lain.


Jadi itu yang bisa gue luangkan dari pikiran gue tentang selingkuh dan kalo ada yang kurang bisa comment di bawah.bodo amat kalo semuanya salah.. karena gue juga manusia yang tak luput dari salah (salah dikit gapapa kalo semua kebangetan)..haha
Jangan lupa buat follow yang di bawah ini .. ga maksa cuma harus  haha

Instagram : Bulan Maulana
Twitter : @bulanmaulana
Contact : maulanaarief110@gmail.com

Komentar